Film "Gravity": ISS Hancur di Luar Angkasa


Info Astronomy - "Gravity" adalah sebuah film bergenre thriller yang tayang hari ini, 4 Oktober 2013 di bioskop kesayangan Anda. Film ini di sutradarai oleh Alfonso Cuaron, dan dibintangi oleh Sandra Bullock dan George Clooney.

"Gravity" bercerita tentang dua orang astronot yang berjuang untuk hidupnya di luar angkasa, setelah stasiun luar angkasa mereka hancur berantakan tertabrak satelit milik Rusia.

Film garapan Sutradara Alfonso Cuaron ini menghabiskan dana mencapai US$ 80 juta. Film berdurasi 90 menit ini bisa disaksikan pecinta film di Indonesia dengan 3D ataupun biasa.

No Air Pressure. No Oxygen. Life in Space is Impossible…

Berada pada 600 kilometer di atas permukaan Bumi dengan suhu udara yang tidak menentu, menjadikan hidup di luar angkasa dirasa tidak mungkin. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Dr. Ryan Stone (Sandra Bullock) dan Matt Kowalski (George Clooney).

Ryan dan Matt menjalani sebuah misi untuk NASA. Ryan yang menjalani misi pertamanya, sangat berbeda dengan Matt yang justru menjalani perjalanan terakhirnya sebagai astronot. Saat misi yang dijalani hampir selesai, sebuah bencana justru terjadi.

Stasiun luar angkasa tempat Ryan dan Matt melakukan misinya, hancur setelah mendapat hantaman puing dari satelit milik Rusia. Agenda kepulangan mereka menjadi berantakan, setelah tahu tidak ada lagi satu pun cara untuk mereka kembali ke Bumi.

Akibat hantaman puing tersebut, Ryan, yang baru pertama kali menjalani misi di luar angkasa terpisah dari Matt.

Beruntung, Matt bisa menemukan Ryan yang dalam kondisi ketersediaan oksigen yang semakin menipis. Kemudian, mereka berdua mencari kru di stasiun luar angkasa milik NASA, namun nihil.

Muncul harapan bagi mereka berdua setelah melihat stasiun luar angkasa milik Tiongkok yang tidak hancur. Namun, masih banyak hal-hal yang harus mereka lakukan.

Apakah Ryan dan Matt akan kembali ke bumi dengan selamat? Atau selamanya mereka akan tetap di luar angkasa? Saksikan filmnya ya!
Film "Gravity": ISS Hancur di Luar Angkasa Film "Gravity": ISS Hancur di Luar Angkasa Reviewed by Riza Miftah Muharram on 10/04/2013 11:24:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.