Gabung menjadi member BelajarAstro KLUB yuk! Cek benefitnya~

Saran pencarian

Yuk Datang ke Astara Ganesha, Event Astronomi Indonesia

Yuk Datang keAstara Ganesha, Event Astronomi Indonesia
Yuk Datang keAstara Ganesha, Event Astronomi Indonesia
Logo Astara Ganesha. Kredit: Himastron ITB
Info Astronomy - Himastron ITB atau Himpunan Mahasiswa Astronomi Institut Teknologi Bandung menggelar sebuah event astronomi Indonesia untuk umum.

Event ini bernama Astara Ganesha. Astara Ganesha dapat Anda nikmati pada 4 hingga 6 Oktober 2013 di Institut Teknologi Bandung, Bandung.

Apa saja event astronomi di Astara Ganesha?

Pada Astara Ganesha, Anda bisa mengikuti talkshow, melihat pameran, observasi langit, serta permainan astronomi untuk anak.

Astara Ganesha ada untuk memasyarakatkan ilmu astronomi dan membuka mata masyarakat pada semesta yang terbatas namun tak bertepi. Astara Ganesha pun memperingati 90 tahun berdirinya Observatorium Bosscha serta Pekan Antariksa Dunia (World Space Week).

Siapapun dirimu, baik anak-anak, pelajar, mahasiswa, maupun masyarakat umum, anda dapat menikmati acara ini.

Karena rangkaian acara ini terdiri dari berbagai acara yang ditujukan untuk berbagai usia dan kalangan seperti Pameran, Observasi langit, Talkshow, Astrokid serta Lomba Poster.

Bagaimana untuk anak-anak?

Astro Kids adalah salah satu bagian acara dari Astara Ganesha yaitu acara dalam memperingati World Space Week atau penjelajahan luar angkasa.

Astro Kids ini dikhususkan untuk anak-anak. Anak-anak memiliki rasa ingin tahu yang sangat besar akan semua hal, apalagi tentang alam semestanya, di mana dia tinggal dan seperti apa itu mars, bintang, dan lainnya.

Di Astro Kids nanti mereka semua akan bermain sambil belajar tentang matahari, apa sih matahari itu? Apakah benar matahari itu adalah sebuah bintang? Apakah Bumi juga bintang? Bedanya bintang sama planet apa sih?

Di Astro Kids sendiri mempunyai 3 wahana permainan. Yakni AstroGamez, di sini akan ada banyak permainan yang bisa kita mainkan, mau main puzzle? Ada. Mau main ular tangga? Ada juga.

AstroToon, ingin tahu film kartun lucu-lucu dan menarik? Ingin hadiah? Di AstroToon. Dan yang ketiga, AstroCraft, ingin berkarya? Ingin bisa bikin roket? Di AstroCraft.

Ajak teman, keluarga atau orang terkasih Anda ke Astara Ganesha. Sampai ketemu ya!
Ada perlu? Hubungi saya lewat riza@belajarastro.com

Posting Komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.