Iran Berencana Meluncurkan Kucing Persia ke Luar Angkasa

Iran Berencana Meluncurkan Kucing Persia ke Luar Angkasa
Kucing Persia. Kredit: ShutterStock
Info Astronomy - Iran mengumumkan bahwa mereka ingin kucing Persia menjadi astronot dari negara mereka berikutnya, begitu seperti yang kantor berita Iran laporkan.

Kucing Persia menurut mereka bisa menjadi pelopor misi berawak. Secara resmi lembaga luar angkasa Iran melalui juru bicara Mohammad Ebrahimi, kucing Persia akan meluncur pertengahan Maret 2014.

Para pemimpin Iran telah mengatakan mereka berharap untuk mengirim manusia ke luar angkasa pada tahun 2018 dan menempatkan astronot di Bulan segera mungkin setelah itu.

Awal tahun ini, lembaga luar angkasa Iran mengklaim telah berhasil meluncurkan monyet ke luar angkasa. Namun misi tersebut dianngap bohong.

Ini dikarenakan beberapa foto menunjukkan tahi lalat yang tampaknya menghilang dari wajah monyet dalam foto sebelum dan sesudah dari peluncuran ke luar angkasa.

Iran berpendapat bahwa itu memang monyet yang ke luar angkasa, dan mengungkapkan bahwa media pemerintah keliru mengirimkan foto dari primata yang salah.
Iran Berencana Meluncurkan Kucing Persia ke Luar Angkasa Iran Berencana Meluncurkan Kucing Persia ke Luar Angkasa Reviewed by Riza Miftah Muharram on 9/20/2013 04:46:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.