Saran pencarian

Barbie Penjelajah Planet Mars

Barbie Penjelajah Planet Mars
Barbie Penjelajah Planet Mars
Barbie di Mars. Kredit: Mattel
Info Astronomy - Mars bertemu Barbie.

Sebuah boneka bertema luar angkasa baru dari Mattel yang disebut "Barbie Mars Explorer" dirilis hari ini (6 Agustus), tepat pada saat peringatan satu tahun pendaratan Curiosity di Mars.

Boneka baru ini merupakan "boneka karir tahun ini" milik Barbie dan dikembangkan dengan masukan dari NASA.

"Barbie berkonsultasi dengan NASA EVA Team Suit untuk desain boneka, untuk memastikan boneka Barbie Mars Explorer menunjukan semangat dan gaya penjelajah luar angkasa," kata seorang juru bicara Mattel.

Barbie telah memiliki lebih dari 130 boneka karir, dan ini bukan pertama kalinya merujuk ke luar angkasa. Boneka mengenakan baju astronot pada tahun 1965, merupakan boneka yang dirilis sebelum Sally Ride menjadi wanita Amerika pertama ke antariksa.

Boneka Barbie Mars Explorer dilengkapi dengan tabung oksigen, helm, sepatu bot yang semuanya berwarna merah jambu.

Bagian belakang kotak Barbie Mars Explorer terdapat berbagai fakta tentang ilmu pengetahuan luar angkasa dan meminta penggemar boneka itu untuk mengunjungi situs web Women@NASA untuk keterangan lebih lanjutnya.

Posting Komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.