Gabung menjadi member BelajarAstro KLUB yuk! Cek benefitnya~

Saran pencarian

Ayo Datang ke Astrofest 2013

Ayo Datang ke Astrofest 2013
Ayo Datang ke Astrofest 2013
Astrofest 2013. Kredit: HAAJ
Info Astronomy - Himpunan Astronomi Amatir Jakarta (HAAJ) akan menyelenggarakan festival astronomi yang berlokasi di Silang Monumen Nasional, DKI Jakarta mulai 1 September 2013.

Kegiatan festival ini bernama Astrofest 2013. Astrofest atau Astronomy Festival ini nantinya akan diisi beberapa kegiatan menarik seputar astronomi.

Di antaranya, akan ada kegiatan lomba untuk anak usia 4 hingga 12 tahun, pameran astrofotografi, bazaar, peneropongan benda langit hingga talkshow.

Tujuan adanya Astrofest ini adalah, untuk mensosialisasikan ilmu astronomi di Indonesia, memperkenalkan ragam ilmu yang berkaitan dengan astronomi, menumbuhkan rasa suka dan minat terhadap astronomi ke masyarakat, serta menciptakan astronomi sebagai ilmu yang inklusif.

Sampai ketemu di sana ya!
Ada perlu? Hubungi saya lewat riza@belajarastro.com

Posting Komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.