Situs Web Resmi NASA Miliki Tampilan Baru

Interface baru situs web NASA. Kredit: NASA.gov
Info Astronomy - Lembaga Antariksa Amerika Serikat (NASA) secara resmi merilis tampilan baru situs webnya. Kini terlihat lebih fresh dengan sentuhan warna biru langit yang mendominasi.

Jika sebelumnya Anda mengunjungi NASA.gov dan Anda akan menemui tema luar angkasa, kini suasana tersbut sudah berubah per tanggal 1 Juli 2013.

NASA berkata dalam laman resminya, "Kami berharap ini akan menjawab beberapa keluhan yang kami terima tentang kekacauan dan halaman yang sulit untuk dinavigasi visual."

Anda tidak akan menemukan lagi tombol navigasi di bagian kanan yang sengaja dihilangkan oleh NASA dan menggantinya dengan "Topik Terpopuler" pada menu drop-down di sebelah kanan dari berita utama. NASA pindahkan di sana untuk membuat lebih banyak ruang untuk jadwal acara langsung.

Menurut NASA, perubahan ini hanya awal. NASA akan terus mengembangkan situs web barunya hingga September 2013, dan awal tahun depan akan mulai meletakkan rencana untuk perbaikan situs pertama NASA sejak tahun 2007.

"Ketika kami selesai, kami berharap untuk memiliki situs web yang jauh lebih baik, baik bagi pengguna dan editor. Terkait konten harus lebih efektif disajikan bersama. Multimedia dan media sosial harus lebih terintegrasi dengan konten web, dengan tetap menghormati preferensi yang berbeda dari media sosial dan khalayak web." Jelas Brian Dunbar, webmaster situs web NASA.
Situs Web Resmi NASA Miliki Tampilan Baru Situs Web Resmi NASA Miliki Tampilan Baru Reviewed by Kontributor on 7/02/2013 12:00:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.