Ingin Bekerja di NASA?

Kantor utama NASA. Kredit: NASA
Info Astronomy - Anda pasti tahu Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional Amerika Sarikat atau yang biasa disingkat NASA. NASA sering dituding menyembunyikan berita asli dan memalsukannya, namun semua tudingan itu dimentahkan NASA dengan profesional.

Apakah Anda pernah berpikiran untuk bekerja di NASA? NASA lebih dari astronot. NASA adalah ilmuwan, insinyur, ahli IT, spesialis sumber daya manusia, akuntan, penulis, teknisi dsb.

Pada situs web NASAJobs, Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang kesempatan kerja dan program NASA. Pada NASAJobs juga, siswa dapat menemukan kesempatan untuk magang, program koperasi dan pekerjaan di musim panas.

Untuk semua keragaman tenaga kerja NASA, pertanyaan, "Bagaimana saya bisa menjadi astronot?" adalah yang sangat umum. Jawabannya tergantung pada di mana Anda sekarang dan ke mana Anda ingin pergi.

Jika Anda belum menyelesaikan pendidikan tertinggi, astronot legendaris Dr Sally K. menawarkan saran ini:

Langkah-langkah yang paling penting adalah mengikuti pelajaran matematika dan sains di sekolah. Miliki ketertarikan pada fisika dan astronomi dan kimia, dan terus belajar mata pelajaran melalui sekolah dan perguruan tinggi di dalam sekolah pascasarjana.

Itulah yang membuat Dr Sally K menjadi astronot, itu benar-benar memudahkan kualifikasi dalam pemelihan menjadi astronot.

NASA mencari dokter, ahli mikrobiologi, ahli geologi, ahli fisika, insinyur listrik untuk bergabung. Jika Anda telah lulus dari perguruan tinggi atau di militer, dan Anda sudah siap bekerja di NASA.

Referensi: Careers at NASA