Gravity: Film Fiksi Ilmiah Wajib Tonton

Trailer film Gravity. Kredit: IMDb
Info Astronomy - Terbanyang kah di pikiran Anda, ketika Anda sedang bertugas di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) lalu lewat sampah antariksa dan menabrak Anda?


Di luar angkasa, terdapat banyak sampah antariksa yang terus bergerak tanpa henti dengan kecepatan tinggi. Tanpa henti ini disebabkan karena di luar angkasa tidak ada gaya yang menghambatnya.

Pada film Gravity yang disutradarai Alfonson Cuaron ini akan sangat menarik, dengan latar tempat yang berada di luar angkasa membuat film ini wajib ditonton untuk yang menggemari angkasa luar.

Dibintangi aktor senior George Clooney yang berperan sebagai astronot bernama Matt Kowalsky, dan aktris Sandra Bullock yang berperan sebagai Dr. Ryan Stone.

"Gravity" berceritakan tentang beberapa astronot di luar angkasa yang sedang spacewalk membetulkan ISS, tanpa disadari datanglah sampah-sampah antariksa yang banyak dan berkecepatan tinggi.

Setelah mereka menyadari, mereka bergegas menyelamatkan diri. Namun nasib buruk menimpa Dr. Ryan Stone, ia yang sedang bekerja di ISS menggunakan Canada Arm membuatnya tersangkut pada alat itu.

Bruk! Sampah antariksa menabrak Canada Arm yang menyangkutkan Dr. Ryan Stone. Canada Arm pun terpental dan karena tidak ada gravitasi maka terus berputar-putar.

Dengan cepat Dr. Ryan Stone melepaskan diri dari Canada Arm, namun masalah baru pun datang. Ia dan satu astronot lainnya terombang-ambing di luar angkasa dan terputus dari pusat pengendali misi di Bumi.

Film Gravity akan ditayangkan perdana pada bulan Oktober mendatang.

Trailer:

Gravity: Film Fiksi Ilmiah Wajib Tonton Gravity: Film Fiksi Ilmiah Wajib Tonton Reviewed by Kontributor on 7/30/2013 12:07:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.