Gabung menjadi member BelajarAstro KLUB yuk! Cek benefitnya~

Saran pencarian

Serunya Simulasi Menjadi Astronot NASA

Serunya Simulasi Menjadi Astronot NASA
Screenshot simulator astronot NASA. Kredit: NASA
Info Astronomy - Halo, astronot! Siapapun Anda yang membaca tulisan ini, kami yakin Anda adalah orang yang bercita-cita ingin menjadi astronot.

Tidak mudah memang untuk mewujudkan cita-cita sebagai astronot. Tapi semua itu pasti akan terasa mudah bila Anda tak berhenti untuk mengerjarnya.

Kali ini, kami akan mengajak Anda untuk merasakan bagaimana sensasi menjadi astronot yang spacewalk atau berjalan di antariksa. Anda akan merasakan bagaimana rasanya melayang-layang di ruang vakum.

Yang Anda butuhkan sekarang adalah, komputer atau laptop pribadi Anda. Lembaga Antariksa Amerika Serikat (NASA) telah membuat laman khusus untuk simulator astronot.

Di halaman awal simulator itu, Anda akan disapa sebagai astronot oleh NASA. Seru, kan? Langsung saja klik link ini untuk memulai.

Posting Komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.