Sebuah UFO Masuk Kawah Gunung Berapi Meksiko?

Screenshot YouTube. Kredit: YouTube
Info Astronomy - Sebuah UFO (Unidentified Flying Object/Benda Terbang Tak dikenal) melintas mendekati gunung berapi Popocatepetl Meksiko, berhasil direkam kamera.

Kemudian secara perlahan benda langit itu berbalik dan terlihat memasuki kawah gunung berapi yang panas membara tersebut.

Sejak akhir 2012 lalu, ini merupakan penampakan terbaru UFO yang berhasil terekam pada 30 Mei sekira pukul 08.30 waktu setempat. Video yang di-upload ke YouTube di link ini memperlihatkan pesawat UFO dengan cepat melintas dekat gunung berapi aktif di Meksiko terbaru.

“Saya pikir pengambilan gambar ini asli. Ketika diputar kembali pada kecepatan video normal, benda tersebut tampak bergerak sangat cepat. Namun, kenyataannya benda itu bergerak sama dengan kecepatan pesawat pada umumnya,” ungkap kepala analis foto dan video dari Mutual UFO Network, Marc Dantonio.

“Gambar ini diambil menggunakan kamera bercahaya rendah yang memungkinkan para ahli vulkanologi untuk mempelajari rekaman untuk melihat pijaran di sisi gunung berapi pada malam hari,” lanjutnya seperti disalin dari KoreanTimes, Selasa (4/6/2013).

Dantonio menegaskan bahwa benda terbang itu tampak bergerak dari kanan ke kiri dan perlahan menurun ke dalam kawah. Tetapi, ia menganggap ini hanyalah konsekuensi dari perspektif yang diakibatkan perputaran Bumi saja.

“Bagaimana pun kecepatan adalah ilusi dan jalur penerbangan obyek serta penampilan yang seakan turun memasuki kawah berapi itu kemungkinan juga diakibatkan ilusi perspektif juga,” tutupnya.
Sebuah UFO Masuk Kawah Gunung Berapi Meksiko? Sebuah UFO Masuk Kawah Gunung Berapi Meksiko? Reviewed by Riza Miftah Muharram on 6/05/2013 11:36:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.