Saran pencarian

Inilah 'Harlem Shake' versi NASA

Inilah 'Harlem Shake' versi NASA


Info Astronomy — Siapa yang tidak tahu 'Harlem Shake'? Video yang pada umumnya berdurasi 30 detik ini menjadi terkenal. Banyak orang-orang yang membuat video Harlem Shake dan mengunggahnya ke situs bagi-pakai video YouTube.

Seakan ingin ikut berkonyol ria dengan Harlem Shake-er lainnya, Lembaga Antariksa Amerika Serikat (NASA) melalui NASA Wallops membuat video Harlem Shake.

Video tersebut berdurasi 34 detik. Tentunya diawali dengan "Con los teroristas!" lalu seorang astronot Apollo bergoyang ala Harlem Shake di tengah-tengah kesibukan pegawai NASA lainnya.

Saat sampai di lirik "Let's do the Harlem Shake!" seketika alien dan makhluk luar angkasa yang aneh muncul untuk ber-Harlem Shake dengan astronot Apollo. Suasana khas Harlem Shake tercipta dalam video tersebut.

Diketahui video tersebut dibuat saat jam istirahat makan siang. [Rm]

Posting Komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.