Astronot Cita-cita Anda? Jangan Merokok


Info Astronomy — Menjadi seorang astronot bukanlah hal yang mudah tetapi tidak juga sesulit yang dibayangkan. Astronot adalah seseorang yang kuat jiwa dan raganya. Selain itu, astronot juga harus punya pengalaman menerbangkan pesawat.

Bagi Anda yang ingin jadi Astronot, Anda harus memiliki fisik yang kuat dan mampu beradaptasi dengan luar angkasa. Setidaknya Anda bukan seorang perokok.

Seperti yang kita semua tahu, kegiatan merokok dapat merusak paru-paru dan kesehatan. Perokok tidak akan mampu berlari sejauh 1 kilometer dan diulang 3 kali.

Lembaga Antariksa Amerika Serikat (NASA) mengetes calon astronotnya dengan ketahanan fisik, salah satunya ya berlari dengan jarak sesuai umur Anda.

Tidak hanya itu, Lembaga Antariksa Eropa (ESA) mewajibkan astronotnya memiliki gigi yang kuat dan bersih. Gigi seorang perokok yang kita tahu adalah kuning akibat asap rokok itu sendiri. Tonton video ini untuk tahu mengapa ESA mewajibkan astronotnya bergigi kuat.

Jadi, saran kami, jika Anda ingin menggapai cita-cita Anda untuk membuat harum nama Indonesia karena Anda lah perwakilan astronotnya kelak, jangan merokok. [CSA]
Astronot Cita-cita Anda? Jangan Merokok Astronot Cita-cita Anda? Jangan Merokok Reviewed by Kontributor on 3/06/2013 11:55:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.