Astrofotografi: Aurora Menakjubkan dari Penggabungan 8 Citra


Info Astronomy — Fotografer Frank Olsen dari Norwegia telah memotret aurora dari aktifitas Matahari pada Jum'at minggu lalu. Aurora tetap terlihat walau berawan.

“Saya sungguh terkesan dengan pemandangan langit malam dengan aurora,” katanya di halaman Flickr pribadinya. Dia telah mengabadikan aurora yang menakjubkan pada 19 Maret 2013 dan menggabungkan panorama cantik di atas dari 8 citra berbeda.

“Sebuah Bulan Separuh terlihat sempurna saat saya memotret,” katanya. “Di kanan, sebuah kota kecil dari Sortland, dan ke kiri kota terkecil bernama Stokmarknes. Di antara pulau (panjang) Langøya.” [Universe Today]
Astrofotografi: Aurora Menakjubkan dari Penggabungan 8 Citra Astrofotografi: Aurora Menakjubkan dari Penggabungan 8 Citra Reviewed by Kontributor on 3/24/2013 05:23:00 PM Rating: 5

1 komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.