Serunya Simulasi Meluncurkan Pesawat Ulang-alik


Info Astronomy — Orbiter 2010 adalah Space realistic flight simulator, sebuah penerbangan pesawat ulang-alik ke luar angkasa yang bisa dinikmati dalam PC bersistem operasi Windows. Pesawat ulang-alik dari Kennedy Space Center, Amerika Serikat ini memiliki misi untuk menyebarkan satelit, kemudian mendarat di stasiun luar angkasa internasional (ISS).

Penekanan dari simulator ini adalah pada tingkat yang begitu realistis cara menerbangkan pesawat ulang-alik, belajar bagaimana meluncurkan dan mendaratkan pesawat, bagaimana teknik meluncurkan pesawat dengan kemiringan tertentu.

Jika Anda suka tantangan, maka bersiaplah menginvestasikan waktu dan usaha Anda untuk belajar bagaimana susahnya menerbangkan pesawat ulang-alik.

Simulator ini bisa anda unduh secara gratis seluruhnya.

Fitur-fitur
*.Peluncuran dilakukan dari Kennedy Space Center dan menuju Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS).
*.Mengulang sejarah beberapa wahana: Mercury, Gemini, Apollo, Vostok dan lainnya.
*.Terbang mengelilingi tata surya dengan wahana yang futuristik.
*.Buat roket Anda sendiri.
*.Mempelajari tentang konsep penerbangan luar angkasa dan mekanik orbital dengan bermain dan bereksperimen.

Anda akan menikmati simulasi untuk menjelajah angkasa luar. Untuk mengunduh dan mempelajari secara teknis bagaimana menerbangkan pesawat ulang-alik ke luar angkasa, silakan klik di sini. [IG]
Serunya Simulasi Meluncurkan Pesawat Ulang-alik Serunya Simulasi Meluncurkan Pesawat Ulang-alik Reviewed by Info Astronomy on Februari 12, 2013 Rating: 5

Hype - Jangan Lewatkan!