Saran pencarian

Perusahaan Eksplorasi Bulan Menawarkan Kesempatan Anda untuk Berpartisipasi

Perusahaan Eksplorasi Bulan Menawarkan Kesempatan Anda untuk Berpartisipasi

Info Astronomy — Desember lalu, ketika sebuah perusahaan eksplorasi luar angkasa swasta bernama Golden Spike mengumumkan mereka bekerja untuk menawarkan ekspedisi manusia ke Bulan pada tahun 2020, mereka juga mengatakan ingin membawa masyarakat bersama sebagai bagian integral dari misi perusahaan.

Sejak pengumuman awal mereka, tim Golden Spike mengatakan mereka telah dibanjiri dengan email, surat dan pertanyaan di media sosial dari orang yang ingin tahu bagaimana untuk mengambil bagian, dan bagaimana mereka bisa membantu mempercepat perkembangan ekspedisi lunar manusia.

Saat ini, Perusahaan Golden Spike - yang berharap untuk menghasilkan eksplorasi ke Bulan yang berkelanjutan manusia dengan serangkaian ekspedisi komersial untuk negara, perusahaan, dan individu. Pendanaan pembangunan roket dan wahana luar angkasa secara langsung, tetapi tidak memungkinkan masyarakat untuk membantu perusahaan mempercepat upaya mereka.

"Dana ini akan memungkinkan kami untuk meluncurkan eksplorasi partisipatif dalam program kami, yang lebih dari sekedar keistimewaan orang mendapatkan untuk membuat sumbangan," kata Presiden dan CEO Golden Spike Dr Alan Stern dalam sebuah email. "Ini melibatkan aplikasi, keanggotaan, produksi media, dan banyak lagi, dan usaha yang dimaksudkan untuk menjadi mandiri setelah kita melejitkan dengan Indiegogo."

Stern mengatakan dana dari kampanye Indiegogo juga akan digunakan untuk kegiatan lainnya di Golden Spike.

"Kami sedang membangun sebuah program yang adalah tentang menghubungkan orang-orang untuk eksplorasi ke Bulan," katanya, "dan ketika kita memiliki orang-orang terus mengatakan bahwa mereka ingin membantu mendanai kami untuk membantu kita ke Bulan, kami sangat bersemangat tentang itu. Tapi sementara pendanaan utama kami tentu saja berasal dari penjualan dan investasi, ini memberikan orang rasa partisipasi juga."

Perusahaan ini ingin meningkatkan $ 240.000 - satu dolar untuk setiap mil dari Bumi ke Bulan. [UT, riza]

Posting Komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.