Penampakan UFO di Planet Merkurius



Info Astronomy — UFO alias Undentified Flying Object selalu menjadi bahan yang menarik untuk dibaca dan diikuti. Walau terjadi perdebatan kusir tentang pro dan kontra keberadaan mahluk yang digambarkan sebagai berkulit hijau dan berkepala besar dengan mata yang lebar ini, namun tetap saja berita seputar mahluk luar angkasa ini selalu menarik untuk dibaca.

Penampakan UFO terbaru alias Newest UFO Sighting sangat asyik disimak, sekali lagi terlepas pada pro dan kontra tentang berita itu real atau hanya hoax. Nah, bagi anda yang penasaran, ada berita Penampakan UFO terbaru yang terjadi baru-baru ini.

Penampakan yang diperkirakan objek tidak dikenal ini terjadi secara tanpa sengaja saat salah satu observatorium Matahari milik NASA tengah mengamati coronal mass ejection (CME) atau badai matahari yang tengah menerjang planet Merkurius tanggal 1 Desember 2011 lalu.

Saat sebuah gelombang besar badai matahari menghantam planet paling dekat dengan sumber cahaya tata surya ini, tiba-tiba terlihat sebuah object berbentuk silinder yang tersambar gelombang tersebut dan membara. Object itu berbentuk sangat besar, sebagian orang percaya bahwa itu adalah sebuah kapal induk UFO yang tengah mengamati aktivitas Matahari. Namun tidak sedikit yang menyebutkan bahwa benda tersebut adalah sebuah astroid yang sedang apes berada disitu atau sebuah komet yang sudah mati. Lihat videonya. [pozmo]
Penampakan UFO di Planet Merkurius Penampakan UFO di Planet Merkurius Reviewed by Kontributor on 2/06/2013 03:18:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.