Memecahkan Balon Air di Luar Angkasa, Ini yang Terjadi


Info Astronomy — Setelah kemarin kami telah membahas tentang bentuk air di luar angkasa, kali ini kami akan menunjukan apa yang terjadi jika sebuah balon air dipecahkan di luar angkasa. Menarik, bukan?

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, air yang ditempatkan di luar angkasa akan berbentuk bulat karena tidak adanya gaya gravitasi di sana. Air yang selalu menempatkan wadah yang ia tempati hanya berlaku di Bumi saja, berbeda dengan di luar angkasa.

Hal yang menarik saat memecahkan balon air di luar angkasa adalah, saat dipecahkan, air akan melayang-layang di atas kepala kita. Kita dapat menciumnya, memegangnya, meminumnya, dan masih banyak lagi.

Lihat video di bawah untuk menonton langsung apa yang terjadi saat memecahkan balon air di luar angkasa. [bu]

Memecahkan Balon Air di Luar Angkasa, Ini yang Terjadi Memecahkan Balon Air di Luar Angkasa, Ini yang Terjadi Reviewed by Kontributor on 2/04/2013 04:53:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.