Dari Mars dengan Cinta untuk Hari Valentine



Info Astronomy — Hari valentine yang identik dengan hari kasih sayang ternyata tidak hanya sebatas memberikan sesuatu semisal coklat kepada orang-orang yang kita sayangi, tapi alam semesta pun memberikan kejutan kepada kita seperti ditemukannya gambar love/hati (heart) di permukan planet Mars.

Daerah tempat ditemukannya gambar hati tersebut yaitu di sebuah tempat di planet Mars yang diberi nama Arabia Terra Region persisnya disebelah timur gunung berapi Patera Alba. Penampakan simbol hati tersebut sebenarnya adalah sebuah palung yang dibatasi oleh semacam dinding yang lurus yang dalam ilmu geologi disebut dengan graben.

Masih ada beberapa foto lagi terkait hati di planet Mars yang dapat anda lihat dengan klik link ini. [UT, riza]
Dari Mars dengan Cinta untuk Hari Valentine Dari Mars dengan Cinta untuk Hari Valentine Reviewed by Kontributor on 2/04/2013 03:56:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.