Aroma Luar Angkasa dalam Sebuah Lilin


Info Astronomy — Anda kini dapat mencium aroma luar angkasa tanpa meninggalkan Bumi. Wow, bagaimana caranya? Dengan lilin baru yang diciptakan oleh sebuah perusahaan mainan online.

ThinkGeek, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri memproduksi hadiah-hadiah berbau ilmiah, telah menciptakan sebuah aroma yang berbau seperti luar angkasa dalam bentuk lilin.

"Ruang angkasa adalah sesuatu hal yang utama tentang ilmu. Ini tantangan terbesar yang membuat kami bersemangat. Apakah ada yang benar-benar merenungkanan, aroma luar angkasa seperti apa?" kata juru bicara ThinkGeek, Steve Zimmermann.

Zimmerman dan rekan-rekannya dengan cepat menemukan bahwa banyak orang akan bertanya dan menjawab pertanyaan yang sama. Menurut mereka, ketika pesawat mendarat, akan mendapatkan aroma tertentu. Tim ThinkGeek meminta tips dari NASA tentang cara membuat aroma tersebut akurat.

Beberapa aroma tersebut adalah bau mesiu, bau ozone yang berbeda dari ruang angkasa. Astronot yang kembali dari ruang angkasa mendeskripsikan aroma itu seperti sesuatu berbau tajam dan berbeda dari aroma Bumi yang mungkin terjadi karena atom oksigen yang mengikuti mereka ke antariksa.

Tetapi pencipta lilin bau ruang angkasa ini tidak berpikir bahwa produk ini akan laku di dunia dibandingkan dengan lilin aroma bunga. "Versi pertama kami sangat berbau mesiu dan ozon juga berasap," kata Zimmermann.

Lilin beraroma ruang angkasa adalah salah satu produk yang dijual oleh ThinkGeek. Lilin aroma lainnya termasuk deodorant beraroma Nirvana yang disebut "Teen Spirit", aroma kayu manis bernama "Arcade Retro" dan syair pujian Lord of the Rings yang bernama "Middle Earth". [Tempo]
Aroma Luar Angkasa dalam Sebuah Lilin Aroma Luar Angkasa dalam Sebuah Lilin Reviewed by Kontributor on 2/24/2013 01:18:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.