Gabung menjadi member BelajarAstro KLUB yuk! Cek benefitnya~

Saran pencarian

Wow! Aurora Borealis di Langit Islandia

Wow! Aurora Borealis di Langit Islandia


Info Astronomy — Fotografer Jack Fusco baru-baru ini mengambil perjalanan ke Islandia, berharap untuk memotret sebuah pemandangan alam yang unik dan langit malam di Islandia tapi malah bertemu dengan cuaca buruk.

"Cuaca tidak menguntungkan untuk fotografi di siang hari dan langit benar-benar tertutup awan pada malam hari," kata Jack di Flickr, "dan tadi malam aku menghabiskan waktu di Islandia pada suatu malam yang memungkinkan saya bisa melihat bintang-bintang. Tetapi apa yang terjadi pada malam itu adalah hal yang menakjubkan!"

Fusco tidak sepenuhnya yakin apakah ia benar-benar melihat cahaya utara atau yang biasa disebut aurora borealis pada saat pertama kali ia melihatnya. "Saya tidak mungkin mendapatkan tempat untuk memotret semua lokasi yang saya harapkan, tapi pada malam ini, bagi saya, saya merasa seperti benar-benar telah menemukan sesuatu yang luar biasa." katanya. [UT,riza]

Posting Komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.